Jumat, 11 Agustus 2017

Bagaimana Melakukan Trik Sulap Untuk Kesenangan - Keajaiban Trik Domino

Dengan trik yang luar biasa ini, Anda menempatkan tiga belas domino menghadap ke bawah berturut-turut dan membelakangi Anda. Seorang penonton kemudian bergerak sebanyak domino sebanyak yang dia suka dari satu ujung deretan ke ujung yang lain. Ketika Anda berbalik, Anda langsung menyerahkan sebuah domino Qiu Qiu yang menambahkan jumlah domino yang sama dengan penonton yang telah pindah!

Bagaimana Tampak Terhadap Pemirsa

Penyihir menempatkan tiga belas domino hadapi berturut-turut. Dia kemudian membelakangi penonton dan meminta penonton untuk memindahkan sejumlah domino dari 1-12 dari satu ujung baris ke ujung yang lain, satu per satu.

Ketika si Penyihir berbalik, dia segera membalikkan sebuah domino dan tempat itu bertambah hingga jumlah domino yang dipantau penonton!

Caranya diulang berkali-kali dan penonton tidak tahu bagaimana cara melakukannya.    

Bagaimana Triknya Selesai

Tiga belas domino yang Anda pilih harus menanggung titik yang bertambah sampai angka 1-13. Jadi, domino pertama adalah 1: blank = 1, domino kedua adalah 2: kosong atau 1: 1 = 2, domino ketiga adalah 3: kosong atau 2: 1 = 3, dan seterusnya. Sebagai domino tertinggi adalah 6: 6, yang sama dengan 12, domino ganda kosong digunakan untuk mewakili 13.

Domino ditempatkan menghadap ke bawah berturut-turut di atas meja, dimulai dengan 1 di sebelah kiri dan diakhiri dengan 13 (kosong ganda) di sebelah kanan.

Sebelum Anda berbalik, Anda menunjukkan kepada penonton bagaimana cara memindahkan domino dengan bergerak dua atau tiga, satu per satu, dari ujung kiri ke ujung kanan baris.

Namun, setelah Anda melakukan ini, Anda diam-diam mencatat jumlah bintik-bintik di wajah bawah domino sekarang di bagian kiri KIRI. Anda bisa menutupi ini dengan nampaknya juga akan memindahkan domino itu dan kemudian mengubah pikiran Anda - meninggalkannya di tempat itu. Sebagai contoh, katakanlah domino adalah 5: 1, jadi nomor yang harus kamu ingat adalah 6.

Ketika penonton telah memindahkan domino, Anda berbalik dan menghitung enam domino secara mental dari KANAN baris. Ini adalah domino yang Anda belok dan titik di atasnya akan menambah jumlah domino yang penonton telah pindah!

Untuk mengulang triknya, Anda membalikkan wajah menghadap ke atas dan menghitung mental 6 (atau berapa pun total face up domino) ke KIRI wajah atas domino dan menyelinap melihat nilai domino itu. Itu nomor baru yang harus kamu ingat. Jika domino kosong, maka ingatlah itu terhitung tiga belas.

Menyelinap melihat domino bisa dilakukan di bawah penutup re-arranging the domino dalam garis lurus.

Nikmati trik ini. Ini adalah membingungkan kusut!

1 komentar:

  1. HondaQQ memberikan promo bonus menarik untuk anda semua:
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus refferal 10% + 10% X-tra seumur hidup
    * Dan masih banyak bonus menarik lainnya dan kemudahan menang besar yang sangat mudah anda dapatkan hanya di HondaQQ yang bisa

    https://majalahsakongbandarq.blogspot.com/
    http://www.hondaqq.club/2017/05/hondaqqcom-agen-domino-99-bandarq-dan.html

    BalasHapus